Promo

Mengatasi Lupa Password pada Flash Disk Lock 1.6

Image1

Tentang Program Flash Disk Lock 1.6

Flash Disk Lock 1.6 adalah merupakan software yang memiliki fungsi utama untuk menyembunyikan atau mengunci data file atau folder yang ada pada perangkat Flash Disk.

Adapun fitur-fitur utamanya adalah sebagai berikut :
1. Mengunci atau menyembunyikan seluruh data pada Flash Disk
2. Mengunci beberapa atau seluruh folder yang ada pada Flash Disk sesuai dengan keinginan
3. Dapat membuat gambar latar belakang pada Flash Disk
4. Dapat berfungsi untuk menggabungkan antara program Flash Disk Lock ini dengan program portable lainnya seperti program anti virus PCMAV.
5. Real Super Hidden : Data di Flash disk yang terkunci atau disembunyikan tidak akan terlihat sama sekali meskipun Folder Option sudah di setting supaya folder tersembunyi terlihat tetap saja data di flash disk yang disembunyikan tidak akan terlihat (File System Windows terlihat), begitupun jika flash disk di pakai di komputer lain.
6. Mencegah Autorun Virus

 

Review Program Flash Disk Lock 1.6

Salah satu kelebihan dari program ini adalah memiliki fasilitas “Real Super Hidden”, dimana file atau folder Anda yang ada pada Flash Disk akan dapat benar-benar di-hidden. Meskipun Anda telah melakukan setting pada Folder Option – Show Hidden Files and Folders ataupun Hide protected operating system files, tetap saja file ataupun folder yang Anda setting untuk di-hidden akan benar-benar tidak akan terlihat. Sekalipun Anda berpindah dari PC satu ke PC yang lainnya, fungsi tersebut akan tetap berjalan. Yang pasti, jika Anda tidak dapat memasukkan password dengan benar untuk membuka folder atau file yang di-hidden, maka dapat dipastikan Anda juga tidak dapat melihat file atau folder yang anda sembunyikan.

Lupa Password?

Dengan kekuatan fasilitas seperti itu, tentunya itu juga merupakan salah satu hal yang menakutkan. Karena dengan lupa dengan password yang Anda pakai untuk mengakses “buka atau kunci” file dan folder tentunya salah satunya cara agar data Anda dapat terselamatkan adalah dengan melakukan recovery data pada flash disk tersebut.

Mengatasi Lupa Password

Apakah Anda akan benar-benar melakukan recovery data pada media flash disk untuk menyelamatkan data-data penting pada flash disk Anda?
Atau mungkin jika memang data-data yang ada flash disk Anda itu tidak begitu penting, tentunya Anda akan melakukan langkah sadis dengan melakukan Format pada flash disk Anda.
Namun salah satu cara termudah bagi Anda adalah mengingat semaksimal mungkin password apa yang Anda gunakan untuk mengakses fungsi Buka dan Kunci pada Flash Disk Lock ini.

Sebenarnya, password pada program Flash Disk Lock ini terdapat pada file 1.6.bmp yang tersimpan di dalam folder : …/. Tentunya secara normal, dengan menggunakan Dos ataupun Windows Explorer sekalipun Anda akan susah untuk dapat membuat folder seperti itu.
Untuk itu, untuk memudahkannya maka saya telah membuat sebuah tools penolong untuk dapat mem-view password dari program Flash Disk Lock tersebut.

Image2

Dengan menggunakan tools tersebut, Anda yang lupa akan password dari program Flash Disk Lock 1.6 tentunya sekarang tidak akan pernah merasa khawatir lagi.
Adapun cara kerja dari tools ViewPassword FDL 1.6 tersebut adalah dengan menjalankan tools tersebut pada Flash Disk yang telah diproteksi oleh program Flash Disk Lock 1.6 (file : Flash Disk Lock 1.6.exe harus ada di Flash Disk) .

Lainnya Dari Solution



Delete this element to display blogger navbar

Daftar Isi

 
© 2010 Solution is proudly powered by Blogger