Promo

Membuat Security Nama Komputer Pada Facebook

Hampir setiap hari kita mendengar dan membaca tentang PEMBAJAKAN ACCOUNT FACEBOOK dengan menggunakan keylogger, fake login, sniffing atau dengan cara lain, sekarang saatnya kita ambil alih account Facebook kita.

Di sini anda akan mencoba membuat sebuah pengamanan dengan cara setiap kali login akan memasukan nama computer dahulu, tujuannya? agar siapapun yang mencoba login ke account anda bisa di deteksi dengan nama computer, Apakah cara ini efisien ? tidak terlalu efisien, tapi cukup sebagai bukti jika ada orang lain ogin ke account kita tanpa seizing dari kita terlebih dahulu. Ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Login Ke account FB anda

2. Pilih  Account Setting

FB

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

3. Pada bagian  Keamanan Akun pilih ganti.

FB 2

Berikan tanda centang Ya pada “Anda ingin menerima pemberitahuan untuk login dari alat baru?” Lalu klik kirim… Sekarang coba logout dahulu, lalu coba login kembali. Saat mau masuk ke dalam facebook, ada permintaan pemberian nama computer.

FB 3

4. Simpan, maka kita akan masuk ke dalam account facebook… Sekarang coba cek email anda, akan ada pemberitahuan dari facebook.

FB 4

FB 5

Terlihat notifikasi ini sesuai dengan nama komputer yang kita masukkan, bila ada nama komputer lain yang mencoba login ke Account anda segeralah mengganti Password Facebook anda.

Lainnya Dari Solution



Delete this element to display blogger navbar

Daftar Isi

 
© 2010 Solution is proudly powered by Blogger