Promo

Nawala

DNS-Nawala

Apa itu Nawala? Nawala adalah suatu proyek  layanan yang bebas digunakan oleh pengguna internet yang membutuhkan saringan situs negatif. Membantu menapis jenis situs-situs negatif yang tidak sesuai dengan peraturan perundangan, nilai dan norma sosial, adat istiadat dan kesusilaan bangsa Indonesia seperti pornografi dan perjudian.

Bagaimana cara kerja Nawala? Sebetulnya Nawala bekerja atas perintah kita... bila kita menset DNS internet melewati jalur itu... maka pengguna internet akan tersaring. Suatu metode yang sangat Mubazir menurut penulis.

Siapa Pemilik Nawala? ternyata nawala bukanlah milik pemerintah, salah satu penggagas nawala adalah Irwin Day (http://www.blogger.com/profile/03140276521425160583) Walau Nawala banyak dibenci orang setidaknya usahanya patut didukung (karena Nawala gampang di tembus he he) coba bayangkan kalau internet di Indonesia diblokir dengan software yang susah ditembus… kan berabe…

Bagaimana Menembus Blokir Nawala? Husss… cari sendiri … jika anda jeli membaca artikel ini anda akan dapat menembus blokir dari Nawala… Selamat berpikir..

Lainnya Dari Solution



Delete this element to display blogger navbar

Daftar Isi

 
© 2010 Solution is proudly powered by Blogger