Promo

WorldWide Telescope dari Microsoft

telescope

Anda pernah melihat google sky? ya, aplikasi dari google untuk menjelajahi jagad raya. Rupanya Microsoft pun tidak mau ketinggalan dengan diluncurkannya program pejelajah jagad raya yang diberi nama WorldWide Telescope

Memasuki  lingkungan jagad raya yang indah dan eksostis.
WorldWide Telescope (WWT) memungkinkan komputer berfungsi sebagai teleskop virtual, memadukan citra, teleskop ruang angkasa terbaik dan berbasis di dunia. Pengalaman tur diriwayatkan dari astronom dan pendidik yang menampilkan tempat-tempat menarik di luar angkasa.
Sebuah versi berbasis web dari WorldWide Telescope. Versi ini memungkinkan menjelajah dunia angkasa, dipandu eksplorasi alam semesta dari dalam browser web pada PC dan Intel Mac OS X dengan menggunakan kekuatan dari Microsoft Silverlight 3.0.

telescope1

WorldWide Telescope Menyediakan Eksplorasi Detil Mars dan Gambar Night Sky.
Sekarang Anda dapat menggunakan WorldWide Telescope (WWT) untuk mengeksplorasi fitur dari Mars yang belum pernah dilihat sebelumnya, berkat penambahan gambar lebih dari 13.000 sangat terperinci. Mars dari berbagai pesawat ruang angkasa NASA. Zoom di Planet Merah dan pengalaman permukaan Mars dalam rendering 3-D-benar benar seperti kita yang berada di Mars, dan belajar lebih banyak tentang planet kita dengan tetangga tur interaktif baru Mars. Dan perangkat tambahan untuk WWT tidak berhenti di situ. Sekarang tampilan WWT dari langit malam bahkan lebih menakjubkan, dengan representasi, mulus resolusi tinggi yang meratakan kontur antara gambar diskrit.  Foto teleskopik individu digabungkan untuk membuat panorama langit malam. Pandangan ditingkatkan, yang disebut gambar langit Terapixel, memberikan sensasi luar biasa  langit dengan teleskop di dunia yang paling kuat. Selain Mars seluruh jagad raya bisa anda jelajahi.

telescope2

Lainnya Dari Solution



Delete this element to display blogger navbar

Daftar Isi

 
© 2010 Solution is proudly powered by Blogger