Promo

Windows Vista – Meletakkan Folder Pribadi di Desktop Vista

tips4

Folder Anda: Bisa diakses dengan mudah dari desktop melalui option “Show on Desktop”.

Folder pribadi di Windows Vista cukup membantu pengguna dalam menyimpan berbagai informasi dan file-file penting. Folder yang memiliki nama sesuai de­ngan username ini bisa dibuka dengan mudah melalui menu Start.

Tips:

Sudah menjadi rahasia umum, beberapa file hasil download atau file hasil proses penyimpanan untuk game favorit Anda tersimpan di dalam folder ini. Begitu juga file-file multimedia, seperti lagu dan video. Untuk membuka folder ini, caranya cukup mudah dan sederhana. Klik “Start |[username Anda]“. Selanjutnya, klik kanan username yang Anda miliki lalu pilih “Open”. Sebuah window akan terbuka, lengkap dengan subfolder-subfolder penting di dalamnya. Namun, untuk mempermudah Anda meng­akses folder ini, ada baiknya Anda meletakkan shortcut-nya di desktop.
Untuk melakukannya, caranya sama seperti di atas. Namun, yang Anda pilih adalah option “Show on desktop”. Anda bisa melihat hasilnya dengan me-minimize semua window yang terbuka. Shortcut bernama username Anda ada di desktop dan bisa Anda buka dengan klik ganda.

Lainnya Dari Solution



Delete this element to display blogger navbar

Daftar Isi

 
© 2010 Solution is proudly powered by Blogger