Promo

Lupo PenSuite

                                                                                                           

2t_Lupothumb

Berapa banyak program yang anda install dalan pc anda? pasti lumayan membuat kinerja pc anda berat, namun dengan Lupo PenSuite anda tidak perlu lagi khawatir dengan beratnya pc anda ketika dijalankan, bahkan Lupo penSuite dapat dijalankan dalam FlashDisk sekalipun, karena Lupo PenSuite adalah kumpulan Software Portabel yang dikemas jadi satu, dan yang terpenting semuanya diberikan secara gratis. Berikut spec dari Lupo PenSuite:

all-in-one untuk setiap kebutuhan
- Benar-benar gratis dan portabel
- Diterjemahkan dalam 28 bahasa
- Tidak ada spyware, adware atau virus
- Mudah digunakan, dalam personalisasi
- Lebih dari 180 program dan termasuk game 

Lupo PenSuite       

Lupo PenSuite terdiri program-program yang benar-benar portabel dan gratis. Lupo PenSuite ini dirancang untuk menyederhanakan penggunaan, dengan kumpulan software terbaik dan aplikasi portabel yang tersedia pada web.
Dioptimalkan untuk dimuat pada flash drive USB dan dapat selalu bersama Anda, Lupo PenSuite ini bekerja dengan baik pada perangkat lain. Ini mencakup lebih dari 180 program yang sangat portabel yang dipilih  (7-Zip, Audacity, CCleaner, eMule, FileZilla, Firefox, Foxit Reader, GIMP, IrfanView, Notepad + +, Opera, Pidgin, Thunderbird, μTorrent, VLC dan banyak lagi).
Anda juga dapat dengan mudah menyesuaikan suite Anda menambahkan aplikasi portabel dari perangkat lunak database Lupo PenSuite Yang Anda butuhkan dalam satu paket.

Download 230MB dan setelah di install 350MB

Lainnya Dari Solution



Delete this element to display blogger navbar

Daftar Isi

 
© 2010 Solution is proudly powered by Blogger